Liburan Akhir Tahun Dengan Picnic Set Dari Twin Tulipware Indonesia

Posted on Updated on

Liburan Akhir Tahun Dengan Picnic Set Dari Twin Tulipware IndonesiaTokoTulipware.wordpress.com – Liburan Akhir Tahun Dengan Picnic Set Dari Twin Tulipware Indonesia. Musim liburan telah tiba, banyak persiapan yang telah dilakukan untuk menyambut liburan akhir tahun ini. bertepatan dengan libur anak sekolah, natal sampai tahun baru banyak tempat wisata dan wana wisata yang bersiap untuk memanjakan pengunjung untuk menikmati liburan yang tentunya banyak dinantikan untuk kebersamaan dengan keluarga, teman, sampai dengan pasangan. Begitu pula dengan TWIN TULIPWARE menyediakan produk yang bisa menemani kegiatan liburan anda.

Liburan tanpa menikmati makanan khas tentunya kurang lengkap, baik makanan khas tempat tertentu dengan rumah makan yang terkenalnya atau makanan khas keluarga yang tentunya banyak dinanti saat melakukan liburan. tentunya kehangatan bersama keluarga, teman dan orang tersayang semakin kental dan terasa.

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan pada saat akan liburan adalah persiapan dari mulai pemilihan pakaian yang sesuai dengan tempat liburan yang dipilih, perlengkapan mandi, perlengkapan makanan, dan tentunya persiapan finansial yang tentunya harus dianggarkan dengan baik.

Untuk perlengkapan makanan, TWIN TULIPWARE INDONESIA mengeluarkan produk yang tentunya bisa menemani kegiatan liburan keluarga, teman dan orang tersayang menjadi lebih simple dan sehat. PICNIC SET pilihan yang tepat untuk melengkapi liburan, terdiri dari :

1 PC Picnic Bag
4 Set Medium Dinning Plate
2 SPC Spicy Chili Bowl
4 PCS Mug
4 Set Spoon dan Fork
4 Set Tea Spoon dan Fork,
4 PCS Knife.

Ayo segera order TWIN TULIPWARE dengan produk PICNIC SET nya dengan menghubungi

No. HP : 085289619504
Pin BBM : 7689C6CA.

Leave a comment